HATI-HATI, Jangan Dinyanyiin, Lagu-Lagu Ini Bisa Manggil Hantu Lho...



Film horor itu jadi serem bukan cuma karena adegannya, Tapi musik dan lagu pengiringnya juga. Saking seremnya, bahkan lagu-lagu di film horor ini bisa bikin kamu ketakutan meski lagi nggak ada hantunya. Habisnya, lagu-lagu ini penuh dengan misteri dan kabarnya bisa mengundang hantu sih.

Nah, kira-kira lagu apa aja ya yang serem banget dan bisa mengundang hantu? Simak di bawah ini ya.


Lingsir Wengi


Sebenernya, lagu ini tuh syairnya dibikin sama Sunan Kalijaga dengan tujuan buat menolak bala dan ngusir makhluk gaib. Tapi makin kesini banyak orang yang malah takut sama lagu ini soalnya dianggap bisa manggil kuntilanak. Makanya nggak heran lagu bersyair Jawa ini dinyanyiin di film Kuntilanak.

Jelangkung



Nyanyian ini sebenernya adalah mantra buat sebuah permainan boneka jelangkung. Nah, lagu ini sendiri makin populer setelah rilis film Jelangkung di tahun 2001. Siapa dari kamu yang pernah nyoba mainan bonekan jelangkung, pasti pernah nyanyiin lagu ini.








Boneka Abdi


Kamu yang udah nonton film Danur pasti udah tahu dong sama lagu yang satu ini. Lagu ini adalah lagu buat manggil Peter cs, temen-temen alam lain dari Risa. Lagu dengan bahasa Sunda ini sebenernya justru berasal dari Jerman dengan judul Hänschen klein.


Antara Ada dan Tiada

Lagu yang satu ini adalah lagu punya Utopia. Sebenernya nggak ada yang serem-serem banget dari lagu ini kecuali liriknya “antara ada dan tiada” yang ngegambarin sosok yang misterius. Makin serem lagi, lagu ini juga jadi soundtrack dari serial horor Di Sini Ada Setan yang hits banget banget di tahun 2003.


Kelam Malam

Kalau lagu ini diputar, pasti kamu langsung merinding dan nengok kanan kiri, nyariin sosok hantu ibu. Nggak heran sih, soalnya soundtrack dari film Pengabdi Setan ini serem banget. Unsur jadul dan mistis dari lagu ciptaan Joko Anwar dan kawan-kawan ini emang berasa banget.

Tinggal Kenangan

Lagu yang satu ini emang bukan soundtrack dari film horor manapun. Tapi misteri yang melekat di lagu ini udah cukup bikin kamu yang dengerin merinding gimana gitu. Saking misteriusnya, sampai sekarang belum ada yang tahu siapa pencipta lagu ini. Kabarnya sih lagu ini diciptain sama cewek bernama Gaby yang udah meninggal gara-gara sedih ditinggal mati kekasihnya
.






Tinggal Kenangan

Lagu yang satu ini emang bukan soundtrack dari film horor manapun. Tapi misteri yang melekat di lagu ini udah cukup bikin kamu yang dengerin merinding gimana gitu. Saking misteriusnya, sampai sekarang belum ada yang tahu siapa pencipta lagu ini. Kabarnya sih lagu ini diciptain sama cewek bernama Gaby yang udah meninggal gara-gara sedih ditinggal mati kekasihnya.

Gimana, apakah kamu juga ikutan merinding denger lagu-lagu di atas?


 Jaket Kulit

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "HATI-HATI, Jangan Dinyanyiin, Lagu-Lagu Ini Bisa Manggil Hantu Lho..."

Posting Komentar