VIDEO: Detik-detik Pengemudi Porche Ngajak Duel Warga Pasca Kecelakaan



Ini adalah Video Detik-detik Pengemudi Porche Ngajak Duel Warga Pasca Kececlakaan. Sebagaimana tertulis dalam artikel lalu di link ini, bahwa sebuah mobil mewah Porche mengalami kecelakaan. Na, usai mengalami Kecelakaan, menurut kabar versi tribun medan, Pengemudi Porsche ini kemudian Diinjak dan Dipukuli karena Nantang Warga. TKP di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Minggu (7/7/2017) dini hari.

Terlihat dalam vidio di atas, bahwa pada peristiwa ni, pengemudi mobil mewah Porsche tidak bisa menahan amarahnya. Ketika mobilnya yosor ke terotoar dan tidak bisa dikebut lagi, pengemudi ini bersikap arogan dan langsung pasang emosi. Ia terlihat teriak-teriak, membuka kemejanya, lalu terlihat tato mengias punggung dan dadanya. Dia semakin marah, sampai berusaha menendangi warga.





Selanjutnya akibat ulah pemuda yang belum diketahui identitasnya ini, warga yang awalnya mau menolong malah kabarnya kesal. Kabarnya kemudian terjadi bentrok, sebelum akhirnya si pemuda ini dibawa temennya pergi dan menghilang di kegelapan malam.

Kejadian ini sempat terrekam kamera hp oleh warga kemudian dipublish lewat youtubeb sebagai berikut:



 Jaket Kulit

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "VIDEO: Detik-detik Pengemudi Porche Ngajak Duel Warga Pasca Kecelakaan"

Posting Komentar