Makan sebuah mentimun tiap hari dan ini yang akan kamu alami


Mentimun adalah jenis sayuran yang familiar di Indonesia. Mentimun dapat dengan mudah kamu temui di menu lalapan yang menyediakan mentimun sebagai pendampingnya. Selain itu, mentimun juga bisa kamu olah menjadi es mentimun yang menyegarkan tenggorokan di tengah cuaca yang panas.

Penggemar mentimun sendiri cukup banyak sebab mentimun memiliki rasa yang segar. Lalu, apa yang terjadi pada tubuhmu ketika kamu makan mentimun setiap hari? Benarkah banyak makan mentimun bisa membuat area kewanitaan jadi gampang basah? Ini jawabannya.

Menghilangkan racun

Mentimun kaya akan air dan berbagai nutrisi penting yang membantu untuk memperlancar proses detoksifikasi dalam tubuh.

Meningkatkan kesehatan pencernaan

Makan mentimun tiap hari sangat mendukung kesehatan pencernaan sebab mentimun kaya serat, kandungan air, serta mendukung sistem metabolisme tubuh.



Menyingkirkan bau mulut

Kamu menderita dengan bau mulut? Rajinlah untuk makan mentimun sebab sifat anti bakteri dalam mentimun mampu membunuh bakteri dalam mulut dan menyegarkan napas.

Mengurangi risiko kanker

Menurut penelitian, mentimun memiliki sifat anti kanker sehingga mampu menghindarkanmu dari penyakit kanker.

Menjaga kesehatan ginjal

Karena rutin makan mentimun bermanfaat untuk menyingkirkan segala macam racun dari dalam tubuh, maka kesehatan ginjal pun akan terjaga.

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa makan mentimun akan membuat area kewanitaan jadi becek. Nyatanya, penelitian menemukan bahwa hal ini tidak benar sama sekali.


 Jaket Kulit

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Makan sebuah mentimun tiap hari dan ini yang akan kamu alami"

Posting Komentar