Balasan Surat Izin Sakit dari Guru Amel Ternyata Lebih Dramatis



Setiap orang tua pasti akan khawatir jika kodisi kesehatan anak mereka kurang baik. Maka tak heran jika mereka tak akan mengizinkan anak untuk melakukan aktivitas belajar di sekolah atau pun bermain agar bisa beristirahat di rumah.

Para orang tua biasanya akan menuliskan surat izin sakit untuk pihak sekolah, khsususnya guru yang mengajar di kelas sang anak. Namun, seorang ayah dari siswi bernama Amel menjadi perbincangan netizen setelah membuat surat izin sakit untuk guru di sekolah sang anak.

Biasanya isi surat izin sakit bersifat formal. Tapi ayah Amel mengemasnya dengan bahasa nan puitis untuk memberitahu jika anaknya tak bisa mengikuti mata pelajaran di sekolah.

Tak disangka, surat izin sakit yang dibuat ayah Amel mendapat balasan dari guru di sekolah Amel. Bahkan sang guru yang tak diketahui namanya itu membuat balasan yang tak kalah puitis dan dramatis.






Berikut surat balasan dari guru Amel di sekolah.

Kepada Yth

Orang Tuanya Amel
di Tempat / Rumah

Assalamu Alaikum wr wr...

Surat Bapak / Ibu sudah saya terima. Alangkah kagetnya saya saat mengetahui Amel sakit. Bagaikan petir di siang bolong, Hatiku gundah gulana membaca surat bapak/ibu.
Tak terbayangkan perihnya hatiku...
Hatiku hancur berkeping-keping...

Semoga Amel cepat sembuh. Kelas sepi tanpa suara dan derai tawa Amel.
Wassalam



Surat balasan dari guru Amel kontan menarik perhatian netizen. Tak kalah dengan surat yang dibuat ayahnya Amel, surat ini juga membuat netizen tak kuasa menahan tawa. Bahkan, saking banyaknya perbincangan tersebut, kini surat balasan guru Amel menjadi viral di medsos.



 Jaket Kulit Keren


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Balasan Surat Izin Sakit dari Guru Amel Ternyata Lebih Dramatis"

Posting Komentar