Lihat Motor Tua ini, Insinyur Jepang Pasti Pusing dan Nangis



Orang Indonesia memang sangat kreatif-kreatif, bahkan bisa bikin orang kebingungan. Apa kreatifnya?, coba lihat foto motor berikut ini!. Sebuah foto yang diunggah akun facebook Meme Otomotif Indonesia pada Minggu (30/10/2016) lalu, memperlihatkan sebuah foto motor tua yang telah dimodifikasi mesinnya.

Lalu apa yang kreatif dari foto motor tersebut?. Apabila pembaca hobi mengutak-atik motor, pasti akan tertawa melihat motor ini. Dilihat sekilas motor ini biasa saja, namun bagi mekanik motor atau insinyur produsen motor dari Jepang pasti akan 'nangis' bahkan kebingungan lihat motor ini.





Kenapa menangis dan bingung?, pasalnya motor tua itu dimodifikasi menggunakan 4 jenis part motor pabrikan Jepang. Dalam foto tersebut terlihat motor tua bernomor polisi H yang merupakan kode untuk wilayah Semarang, Jawa Tengah.



Motor tersebut menggunakan mesin dari 3 merk motor pabrikan Jepang. Untuk sasinya merk Kawasaki, lalu blok mesin bawah menggunakan punya Honda, sementara 2 silinder v nya yang satu pake Suzuki Satria FU satunya lagi milik Yamaha Vixion, tanki bensin menggunakan punya Honda CB. Coba bayangkan seandainya insinyur dari 4 pabrikan motor Jepang melihat motor ini, bingung gak? pastinya puyeng akan dikasih nama apa ini motor?. Honda?,Kawasaki?, Suzuki?, Yamaha?, Itulah salah satu kreatifnya orang INDONESIA.

------------

 Jual Jaket Kulit

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Lihat Motor Tua ini, Insinyur Jepang Pasti Pusing dan Nangis"

Posting Komentar