Deretan Hacker Berbahaya di Dunia, Ada Yang Dari Indonesia Lho


Di dunia IT udah familiar banget sama yang namanya Hacker, hacker ini punya kemampuan IT diatas rata-rata dan beberapa orang yang punya kemampuan itu kadang nyalahgunain kemampuannya untuk melumpuhkan sistem, mencuri data penting makanya hacker sekarang kaya dianggep negatif.
Di sini gue mau share hacker-hacker di dunia yang gokil kemampuannya dan ternyata ada hacker Indonesia yang diakui dunia lho.

1. Robert Morris



Robert lahir pada 8 November 1965, dia adalah pencipta virus cacing Morris yang berbahaya bagi sistem keamanan komputer dan berhasil menginfeksi ribuan komputer yang terhubung dijaringan.





2. Kevin Mitnick



Dia adalah hacker paling legendaris, dia pernah masuk ke dalam sistem komputer berbagai perusahaan seperti Nokia, Motorola, Fujitsu, mengelabui FBI, masuk ke dalam sistem IBM. Tapi sekarang mitnick udah tobat dan ngebangun perusahaan sistem keamanan .

3. Adrian Lamo



Hacker yang menggunakan coffee shop, perpustakaan atau tempat umum untuk melancarkan aksinya ini kadang membobol sistem perusahaan dan melaporkan ke perusahaan tersebut demi sebuah imbalan, aksinya yang paling besar adalah membobol kantor New York Times dan menambahkan namanya disurat kabar itu. Sekarang Lamo bekerja sebagai jurnalis

5. Jim Giovendi


https://loligamingplus.files.wordpress.com/2016/01/jim-geovedi1.jpg

Hacker asal Indonesia ini bisa masuk kedalam sistem satelit bahkan merubah arah satelitnya, hal ini ia lakukan karena jadi pembicara isu keamanan satelit. Jim juga sering meretas sistem keamanan bank, laporan keuangan, dll.
Hebatnya Jim mempelajari dunia IT secara otodidak. Ternyata Hacker Indonesia itu banyak cuma mereka gamau terekspos aja, coba hacker ini dimanfaatkan untuk kepentingan yang baik ya
sumber



 Jual Jaket Kulit


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Deretan Hacker Berbahaya di Dunia, Ada Yang Dari Indonesia Lho"

Posting Komentar