Kentut Membuat Hubungan Anda dan Pasangan Lebih Awet



Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa pasangan yang tampil apa adanya satu sama lain dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan pasangan lainnya.

Apakah Anda pernah buang gas alias kentut di hadapan pasangan Anda tanpa merasa panik setelahnya?

Selain terdengar menjijikkan, melakukan hal di atas ternyata juga dapat membantu mendekatkan hubungan Anda dengan pasangan, membuatnya dapat bertahan lebih lama dan lebih sehat.

Dilansir Saloon.com, berdasarkan sebuah penelitian baru, tampil apa adanya di hadapan pasangan Anda justru dapat membuat hubungan Anda dan pasangan bertahan lama.





Pada penelitian yang mengamati lebih dari 2.000 pasangan, para peneliti menemukan bahwa semakin santai sikap Anda di hadapan pasangan Anda, maka semakin besar kemungkinannya bagi Anda dan pasangan untuk tetap bersama.

Para peneliti menemukan bahwa setelah sekitar 1 tahun, pasangan biasanya akan mulai memasuki zona nyaman, di mana tidak ada orang yang akan menghakimi atau menilai perilaku satu sama lain.

Pada saat inilah kedua belah pihak dapat menceritakan segala sesuatu tanpa merasa khawatir akan penilaian pihak lainnya.
------------


 Jual Jaket Kulit

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kentut Membuat Hubungan Anda dan Pasangan Lebih Awet"

Posting Komentar