Akhirnya Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Anaknya



Dengan nada khas motivator, Mario Teguh tak mau berkoar tanpa adanya teks tertulis. Ia seakan tak mau salah ketika memberikan sesi klarifikasi kepada wartawan. Sebanyak 4 lembar yang berisi pernyataan tertulis pun dibacakan oleh Mario Teguh.

Mario bersama kuasa hukumnya mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan tindakan hukum sama sekali sampai saat ini. Mereka berharap bisa menyelesaikan perseteruan antara anak dan orangtuanya ini secara kekeluargaan.





"Kami belum melakukan tindakan hukum sama sekali. Ingin menyelesaikan ini secara damai, dalam lingkup keluarga. Jangan sampai menjadi konsumsi publik," tuturnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Mario Teguh ditemani oleh kuasa hukumnya, Elza Syarief dan Vidi Galenso Syarief. Sang motivator mengatakan secara tegas bahwa dirinya tidak pernah mengelak bahwa Kiswinar adalah anaknya.

"Saya, Mario Teguh tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan ibu Ariyani. Akta kelahiran adalah dokumen dan bukti yang resmi, nggak bisa saya bantah sampai saat ini," tukas Mario.



 Jaket Kulit Keren

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Akhirnya Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Anaknya"