5 Tanda Fisik Wanita yang Nafsu Birahinya Meletup-letup



Pada saat pria-pria mencari calon pasangan hidup (istri), tentu semua lelaki mendambakan akan mendapatkan yang hangat di ranjang dan bisa mencukupi kebutuhan biologisnya nanti, secara memuaskan

Masalahnya, tak semua wanita itu punya hasrat seksual yang hangat. Ada yang tipikal memang secara biologis itu hangat, bahkan membara. Tapi ada juga karena bawaan lahir, dari sononya terlahir bertipikal 'dingin' dalam hal urusan ranjang.

Nah, nggak mau dong punya pasangan hidup yang dingin-dingin saja dalam urusan bercinta? Nanti kehidupan rumahtangga akan hambar.

Apalagi urusan bercinta itu, menurut survei, menjadi salah satu kunci tonggak harmonisnya rumah tangga. (*)

Nah, daripada menyesal...

Kamu perlu tahu bagaimana cara mendeteksi wanita yang anda incar sebagai calon istri itu punya tipikal hangat di ranjang. Sederhananya itu, nafsunya meletup-letup.

Berdasarkan pantauan TribunStyle.com melalui eberita.org, ada 5 tanda khusus pada wanita yang menunjukkan dirinya bernafsu tinggi.

Ini dia penjelasannya:

1. Bulunya Lebat

Wanita dengan bulu yang lebat di beberapa bagian tubuhnya memiliki nafsu dan gairah bercinta yang tinggi, loh!

Entah ini mitos atau fakta.

Yang pasti, konon sudah banyak pria yang membuktikan kalau mereka yang punya pasangan hidup berbulu lebat itu libidonya tinggi! Tentu saja yang dimaksud bukan ketek (ketiak) loh. Tapi bulu-bulu di pergelangan tangan dan bagian-bagian intimnya.





2. Bibir Tebal

Konon katanya, perempuan dengan bibir tebal memiliki nafsu dan gairah yang tinggi. Beberapa pria yang beristri dengan bibir tebal melontarkan kesaksiannya seperti itu. Benarkah?

3. Berbadan Bungkuk

Wanita dengan postur tubuh sedikit bungkuk kerap melakukan oral seks dengan pasangannya. Konon, wanita bungkuk badannya lebih lentur untuk urusan macam-macam variasi posisi bercinta.

4. Leher Bergaris


Wanita yang memiliki garis pada leher rupanya akan cepat terangsang dengan ciuman dan pelukan. Ini rada identik dengan tahi lalat. Kalau ada tahi lalat di leher wanita, konon dia nafsunya besar.

Dan titik rangsang utamanya di leher.

5. Memiliki Kaki yang Panjang

Kamu memiliki kaki yang panjang? Wah, berarti kamu termasuk dalam perempuan dengan nafsu yang tinggi.  Ada beberapa pria yang melontarkan kesaksiannya tentang pasangan hidupnya dengan kaki panjang, biasanya hangat di ranjang!

-----------


 Jual Jaket Kulit


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "5 Tanda Fisik Wanita yang Nafsu Birahinya Meletup-letup"

Posting Komentar