Viral di Twitter, Pelanggan Komplain Pizza Pesanannya Tak Ada Topping, tapi Ternyata Bikin Ngakak



Makanan cepat saji biasanya membuka layanan delivery order atau layanan antar. Konsumen cukup melakukan pemesanan via telepon, maka pesanan akan datang.

Salah satunya adalah pizza. Pizza biasa jadi makanan cepat saji yang layanannya bisa di antar. Soal layanan antar pizza ini, ada cerita kocak yang viral di Twitter belakangan ini.

Seorang netizen melayangkan komplain ke akun salah satu restoran pizza ternama Indonesia pada 1 September 2014. Adapun komplainnya tersebut adalah pizza yang ia terima tidak ada toppingnya.





Komplain ini pun mendapatkan respons dari restoran pizza bersangkutan. Namun ternyata jawaban dari netizen ini malah bikin ngakak.

Komplain netizen yang juga penguna Twitter inipun kemudian cepat menyebar dan jadi bahan guyonan baru. Salah satunya adalah situs humor 1Cak.

Padahal postingan komplain tersebut sudah cukup lama dari tahun 2014. Begitupula komplain netizen ini juga memantik reaksi dari pengguna Twitter lainnya.

Tentu saja, komplain ini hanya sekadar guyonan tanpa ada maksud tertentu. Penelusuran TribunSolo.com, Kamis (15/9), pengguna Twitter yang komplain tersebut juga sudah meminta maaf kepada restoran yang bersangkutan via Twitter.


Wah, benar-benar lucu ya?

Jangan dianggap serius lo. (*)

-------

 Jaket Kulit Keren



Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Viral di Twitter, Pelanggan Komplain Pizza Pesanannya Tak Ada Topping, tapi Ternyata Bikin Ngakak"

Posting Komentar