Lupa Sarapan dan Makan Malam, Ini Bahayanya




Studi lain menyimpulkan bahwa dengan makan teratur enam kali sekali memiliki kadar kolesterol yang baik dari mereka yang makan tiga sampai sembilan kali sehari.

Sering kali kita dengan mudahnya melupakan dan menganggap sarapan sebagai hal yang tak terlalu penting. Padahal jika kamu tahu. Ada dampak berbahaya untuk kesehatan tubuh jika kamu lupa sarapan.

Studi terbaru dari Proceedings of the Nutrition Society menunjukkan bahwa makan tidak teratur dapat meningkatkan obesitas, tekanan darah tinggi, dan diabetes tipe 2. Itu semua terlepas dari berapa banyak kalori yang kamu konsumsi.

Mengonsumsi makanan berlebih memang tidak baik juga untuk kesehatan. Laman Healthmenulis seseorang yang sering makan malam memiliki kemungkinan obesitas.





Studi lain menyimpulkan bahwa dengan makan teratur enam kali sekali memiliki kadar kolesterol yang baik dari mereka yang makan tiga sampai sembilan kali sehari.

" Kami menemukan bahwa orang dewasa yang makan teratur berpotensi kecil mengalami kegemukan dibanding mereka yang makan tidak teratur," terang Gerda Pot, PhD, visiting lecturer dari Diabetes and Nutritional Sciences Division at King's College London.'

Jadi, untuk mendapatkan tubuh yang sehat sebaiknya kamu makan teratur dengan porsi secukupnya ya Sahabat Dreams.(Sah) dream.co.id
-------



 Jaket Kulit Keren

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lupa Sarapan dan Makan Malam, Ini Bahayanya"

Posting Komentar