Kisah Pendaki Tersesat yang Dituntun Kucing untuk Pulang



Seorang turis yang tersesat ketika sedang melakukan pendakian di pegunungan Swiss akhirnya menemukan jalan untuk kembali pulang. Seorang pria asal Hungaria yang melakukan pendakian di pegunungan Swiss tersesat ketika ingin kembali pulang ke asramanya. Dia mencoba melihat peta yang ia bawa, namun satu-satunya jalan menuju asrama ditutup.

Dilansir Dailymail.co.uk, turis itu melihat seekor kucing berwarna hitam dan putih saat kebingungan mencari jalan. Kucing itu terus memperhatikan dirinya yang sedang memakan cemilan. “Dia seolah mengatakan, aku tahu jalan pulang menuruni pegunungan ini,” ujar turis tersebut.





Tak lama, kucing itu berjalan di depan sambil menengok ke belakang. Lelaki yang telah terluka kakinya tersebut terus mengikuti kucing itu sambil merekamnya. Dalam video yang diunggah di media sosial, kucing berwarna hitam putih itu terus menyusuri jalan bak penunjuk arah.

“Setelah beberapa lama kucing itu benar-benar membawa ke tempat tujuan,” ujarnya.

Berdasarkan informasi dari penduduk sekitar, kucing bernama Mogy itu rupanya memang dipelihara oleh pasangan yang memiliki asrama di kaki pegunungan itu. Mogy sering bergabung dengan wisatawan yang mendaki pegunungan Swiss.
Berikut videonya
Penulis:
Cintia Dwi Apriliyani, Universitas Brawijaya


 Jual Jaket Kulit







Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kisah Pendaki Tersesat yang Dituntun Kucing untuk Pulang"

Posting Komentar