GILA! Kalau Sentuh Mobil Ini, Kamu Harus Rela Bayar Rp 13 Juta



Pangeram Alwaleed bin Talal selalu menduduki peringkat teratas orang terkaya di dunia versi Forbes.

Berasal dari negara Timur Tengah yang kaya minyak, banyak orang mengira Pangeran Al Waleed berasal dari kalangan pengusaha industri minyak dan gas.

Putra anggota kerajaan Saudi ini mengumpulkan kekayaan melalui investasi saham hingga menjalankan bisnis konstruksi dan properti.

Dilansir dari therichest.com, total kekayaan yang dimiliki Pangeran Al Waleed mencapai 30 miliyar dolar Amerika, atau sekitar Rp 400 Triliun.

Ia juga punya banyak koleksi "mainan" berupa mobil-mobil mewah kelas internasional. Satu di antara koleksinya yang paling menyedot perhatian dunia perhatian adalah sebuah Mercedess Benz.





Tentu saja tunggangan Pangeran Al-Waleed ini dibuat limited edition. Mercedess Benz SL 600 ini diperkirakan 48 juta dolar setara dengan Rp 60 miliyar.

Istimewanya, Pangerang Al-Waleed menambahkan lapisan berlian untuk mobil buatan Jerman  tersebut. Barang siapa ingin menyentuh mobil ini, konon harus membayar seribu dollar atau sekitar Rp 14 juta.

Bukan cuma itu saja, Pangeran Pemimpin Kingdom Holding Company ini masih punya 300 unit mobil lagi, di antaranya Lamborghini, Rolls Royce Phantom, Ferrari dengan harga ratusan miliar rupiah.

Bagaimana travelers, kamu tertarik menyentuh mobil ini ? Siapkan dulu uangnya, ya.
-------

 Jaket Kulit Keren


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "GILA! Kalau Sentuh Mobil Ini, Kamu Harus Rela Bayar Rp 13 Juta"

Posting Komentar