Aneh Tapi Nyata, Gadis Berusia 17 Tahun Ini Terjebak dalam Tubuh Bayi Usia 3 Tahun



Sulit untuk membayangkan gadis berusia 17 terjebak dalam tubuh seorang bayi. Tapi itulah yang dialami oleh Pei San Teo.

Dilansir dari Thepinkpenguin, ketika lahir, dokter menemukan kelainan yang ada pada tubuh Pei San Teo. Setelah melakukan beberapa tes, tak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi padanya. Meski demikian, ia didiagnosa mengidap Mucopolysaccharidosis tingkat tiga, sebuah kelainan genetik yang menyerang tulang, organ vital, dan sistem saraf.

Karena kelainan itulah, Pei San Teo tidak bisa tumbuh besar seperti anak-anak yang lainnya. Tubuh kecil Pei San Teo berhenti tumbuh besar ketika ia menginjak usia tiga bulan.

Gadis malang itu tak lagi bisa tumbuh dewasa. Ia selamanya akan terjebak dalam tubuh seorang bayi meski setiap tahun usianya terus bertambah.



Setelah berhentinya pertumbuhan, masalah kesehatan lain pun segera terjadi. Orangtua gadis itu pun mengalami masa-masa yang sulit. Kesehatan dari putri mereka semakin memburuk dari hari ke hari.

Karena bertubuh kecil, kapasitas paru-parunya pun sangat terbatas, sehingga ia harus selalu menggunakan masker oksigen untuk membantu pernapasan.

Ayahnya mengatakan jika kebahagian mereka memiliki seorang putri pun berubah menjadi hal yang menyedihkan.





Dia bahkan bertanya-tanya, apa kesalahan yang telah ia lakukan hingga putrinya harus mengalami hal mengerikan seperti itu.

Sejak kelahiran putrinya, ia dan istrinya hanya mencoba melewati hari demi hari yang berlalu.  Mereka selalu mencoba berpikir postif karena tak ada lagi hal lain yang bisa mereka lakukan. Meski demikian, Pei San Teo tumbuh menjadi gadis yang kuat. Tubuhnya mungkin kecil, tapi tidak dengan hatinya.

Suatu hari pada peringatan hari ayah, ia membuat sebuah catatan mengahrukan untuk sang ayah. Ia menggambar sosok ayahnya sambil menuliskan pesan mengharukan ini :

Ini adalah ayahku.

Dia adalah ayah yang baik.

Dia muda dan tampan, aku menyukainya!

Apapun yang aku inginkan, ayah selalu mengatakan 'ya', tak pernah bilang tidak.

Aku selalu menunggunya untuk pulang ke rumah.

Selamat hari ayah!


Tuhan mencintaimu.

Putri Tabitha


Ketika orangtua Pei San Teo mencoba untuk mendaftarakan anaknya ke sekolah khusus pada usia 2 tahun, mereka pun harus menerima kenyataan pahit.

Pei San Teo harus melawan beberapa infeksi yang hampir membuatnya kehilangan nyawa. Fakta menyakitkan lain yang arus dihadapi adalah tatapan orang lain yang memperhatika putri kecil mereka ketika mereka sedang berjalan-jalan.

Beberapa dari orang tersebut bahkan menghalangi anak mereka sendiri agar menjauh dan tidak menyentuh Pei San Teo.

Akan tetapi, meski banyak hal menyakitkan yang harus dihadapi, Pei San Teo tetap berjuang dan bertahan. Ia ternyata menyukai permainan piano, bahkan pernah menggelar sebuah konser. Sayangnya kondisi kesehatannya menurun pada bulan Juli lalu.



Masalah pernapasannya memburuk, ia bahkan harus menerima morfin, tapi ternyata itu tak cukup. Pei San Teo akhirnya menyerah, ia menghembuskan napas terakhirnya.

Gadis malang itu memiliki sebuah permintaan terkahir untuk membuat pemakamannya bertema Hello Kitty.

Orangtuanya pun memenuhi keinginan tersebut atas kekuatan dan kegigihan yang ditunjukkan putri mereka semasa ia hidup.(*)

------------


 Jual Jaket Kulit


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Aneh Tapi Nyata, Gadis Berusia 17 Tahun Ini Terjebak dalam Tubuh Bayi Usia 3 Tahun"

Posting Komentar