Anak Ini Pergoki Ayah Selingkuh, Saat Menceritakan Pada Ibu Kejadian Berikutnya Lucu Banget



Kisah ini berawal saat Jhonny melihat mobil ayahnya melintas di taman bermain. Waktu itu, dirinya sedang asyik bermain dengan sejumlah teman.

Ketika melihat mobil ayahnya melaju ke arah hutan. Dia pun penasaran kemana ayahnya pergi. Saat itu, Jhon melihat mobil ayahnya berhenti.

Dia melihat ayahnya berciuman dengan Bibi Jane. Terang saja, Jhonny pun terkejut dan merasa sangat sedih. Dia merasa cemas akan apa yang dilihatnya tadi.

Sampai kemudian dia memutuskan untuk pulang dan menemui ibunya. Dia menceritakan semua yang dilihat saat itu.





Cara dan kalimat dari anak ini pun cukup menarik.

"Aku berada di taman dan melihat mobil Ayah pergi ke hutan dengan Bibi Jane. Aku pergi untuk melihat dan Ayah memberi Bibi Jane ciuman, lalu ia membantunya melepas baju, terus Bibi Jane membantu Ayah melepas celana, kemudian Bibi Jane berbaring di kursi, kemudian Ayah...," ibunya memotong pembicaraan anaknya.

Ibunya meminta agar Jhonny menceritakan ulang saat makan malam nanti. Ibunya ingin melihat ekspresi dari sang ayah saat anaknya menceritakan apa yang dilihatnya tadi.

Sampai lah pada saat makan malam. Jhonny kembali menceritakan sesuai dengan perintah dari sang ibu.

Cerita anak ini awalnya sama dengan yang diceritakan sebelumnya. Namun, anak ini kemudian melanjutkan cerita yang terpotong tadi siang.

"Kemudian.., Ayah dan Bibi Jane melakukan hal yang sama seperti saat Ibu dengan Paman Jack saat Ayah masih bekerja..." kata anak itu.

Ternyata, Jhonny juga pernah memergoki ibunya melakukan hubungan intim dengan pria lain.

-------

 Jaket Kulit Keren

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Anak Ini Pergoki Ayah Selingkuh, Saat Menceritakan Pada Ibu Kejadian Berikutnya Lucu Banget"

Posting Komentar