Satu Set Ban Ini Seharga 15 Fortuner Baru




Demi merayakan dan menandai raihan ban performa tinggi yang pernah mereka buat, Z Tyre, merek ban asal Dubai, membuat rekor sensasional. Mereka menciptakan satu set ban dengan harga fantastis, lalu dinobatkan sebagai ban termahal di dunia Guinness Book of Record.

Satu set ban Z1 spesial itu dibanderol 600.000 dollar AS, atau setara Rp 7,9 miliar! Harga yang tak masuk akal, terutama bila dibandingkan dengan apa yang bisa diperoleh dengan duit sebanyak itu. Iseng dikalkulasi, satu set ban itu setara Toyota Fortuner VRZ diesel matik 15 unit @Rp 500 jutaan.

Ternyata di balik harga fantastis itu tersimpan rahasia besar. Z Tyre melapisi pinggiran ban dengan emas 24 karat plus berlian. Ban ini didesain di Dubai dan dikerjakan oleh jewellery artist dari Italia. Prosesnya sama dengan pembuatan istana kepresidenan Abu Dhabi.





Harga fantastis itu pun meraih penghargaan dari Guinnes World Records dengan rekor "World's Most Expensive Set of Car Tyres" atau ”Set Ban Mobil Termahal di Dunia”.

”Kami selalu menggunakan skill tinggi untuk akhirnya mendedikasikan kepada pengembangan ban-ban Z Tyre. Inilah cara terbaik kami untuk merayakan pencapaian itu dengan pemecahan rekor, dan mempersembahkan ban ini untuk pembeli spesial,” ucap Harjeev Kandhari, CEO Z Tyre.

Menariknya, karena menyambut bulan Ramadhan, keuntungan penjualan Z Tyres dengan harga selangit itu akan didonasikan untuk Zenises Foundation yang khusus dibangun untuk membantu dunia pendidikan di dunia.

----------------



Belanja Jaket Kulit



Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Satu Set Ban Ini Seharga 15 Fortuner Baru"

Posting Komentar