Rossi Turun Tangan Langsung Latih 2 Pembalap Muda Indonesia


Dua pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, mendapat kesempatan emas menjadi murid Valentino Rossi. Mereka bakal menimba ilmu di Academy VR46.

Galang dan Imanuel bisa mendapat kesempatan belajar di akademi milik Rossi itu karena bisa masuk lima besar Asia Road Racing 2016. Selain mereka, tiga pembalap lainnya yang bisa mendapat ilmu dari Rossi adalah Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Minamimoto (Jepang), dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia).

"Secara keseluruhan di Asia Road Racing, saya berada di posisi kelima. Kami bisa mendapat kesempatan ini karena akademinya Rossi bekerja sama dengan Yamaha," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (15/6/2016).





"Ya, ini semua saya dapat berkat sponsor dan kerja sama dengan Rossi. Saya pribadi tidak mengeluarkan uang untuk ke sana," ucap pria berusia 17 tahun tersebut.

Lima pembalap muda itu bakal terbang ke Italia pada 30 Juni 2016. Galang dan kawan-kawan bakal mendapat ilmu dari Rossi selama seminggu. "Semua kegiatan, baik itu di lintasan maupun latihan fisik bakal dilatih oleh Rossi," ujarnya.

----------------



Belanja Jaket Kulit



Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Rossi Turun Tangan Langsung Latih 2 Pembalap Muda Indonesia"

Posting Komentar