MENGAGUMKAN,,, Begini Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dalam Waktu 5 Menit



Tekanan darah tinggi dikarenakan oleh dampak stres atau aktivitas fisik yang terlalu berlebih, peregangan otot, dan penyempitan pem.bul.uh darah. Apa yang butuh dikerjakan agar tekanan darah kembali normal? Tentu kita harus melemaskan otot – otot kita. Bagaimana langkahnya?




Seorang dokter dari satu diantara club sepak bola di Moskow bernama Lu Huns, mengungkap satu rahasia penyembuhan China tentang bagaimana caranya kurangi sekalian meredakan tekanan darah tinggi dalam 5 menit tidak ada mengkonsumsi obat apapun. Bemrikut yaitu langkah – langkahnya :

Grais disepanjang titik 1 ke titik 2, seperti terlihat pada gambar diatas, tidak dapat ditekan begitu keras maupun dipijat. Namun Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari dengan cara pelan – pelan dari atas ke bawah. Ulangilah prosedur ini 20 kali, 10 kali pada segi kanan dan 10 kali lagi pada segi kiri.





Lalu titik kemudian terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan saksikan di http :// id. wikipedia. org/wiki/Tulang_selangka), pijat titik ini dengan ujung jari Anda dengan cara perlahan selama satu menit di masing-masing sisinya. Tekan dengan ku.at, namun jangan sampai sangat ku.at hingga anda rasakan sakit.

Setelah usai lakukan langkah – langkah diatas, tekanan darah Anda akan kembali normal dan seimbang. Istirahat yang cukup, jangan sampai kurangi saat tidur dan jalani pola hidup yang sehat. Mudah-mudahan bermanfaat.

----------------


Belanja Jaket Kulit





Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MENGAGUMKAN,,, Begini Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dalam Waktu 5 Menit"

Posting Komentar