Ketika Helm Valentino Rossi Picu Kehebohan di Dunia Maya


Valentino Rossi sempat membuat heboh dunia media belakangan ini. Penyebabnya tak lain adalah helm jenis half face yang dipakai oleh pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha tersebut.

Ini bermula kala Rossi tengah menonton balapan Kejuaraan Dunia Superbike di Sirkuit Misano, Italia. Namun, saat dilihat dengan seksama, helm tersebut berbeda merek dengan yang biasa dipakainya di ajang MotoGP, yaitu AGV.

Sedangkan yang dipakai Rossi saat di Misano adalah merek Arai, helm keluaran dari perusahaan Jepang. Parahnya, helm tersebut diberi stiker AGV pada bagian atasnya hingga terlihat tidak seperti milik helm Arai.

"Rossi kedapatan memakai helm Arai Ram4. AGV juga punya helm yang desainnya mirip, yakni K5. Namun, kalau diperhatikan lebih seksama, desain helm Arai Ram4 berbeda dengan K5," demikian keterangan yang diberikan Motorsport.





Melihat helmnya digunakan oleh Rossi, Arai pun langsung menyebarkan foto Rossi dengan helm keluaran mereka di media sosial. Alhasil, foto tersebut pun menjadi heboh di dunia maya dan membuat spekulasi bila Rossi akan bakal ganti helm.

Mengganti helm memang bukan hal yang baru dalam dunia balap MotoGP. Pada musim terakhirnya di kelas 250cc, Dani Pedrosa ganti dari Nolan ke Arai pada pertengahan musim balapan.

Sebab, Nolan mengalami masalah berembun kala hujan turun. Pada musim ini, Jorge Lorenzo mengganti penggunaan helm produsen Korea Selatan, HJC, menjadi helm asal Prancis, Shark. (one)

---------------



Belanja Jaket Kulit


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ketika Helm Valentino Rossi Picu Kehebohan di Dunia Maya"

Posting Komentar