KAMU PASTI SUDAH BISA MENEBAK SENDIRI ARTI GAMBAR INI KAN?



The Power Of Emak-Emak kata-kata yang sudah populer dikalangan komunitas pengendara sepeda motor belakangan ini. Kenapa bisa dikatakan seperti itu?, karena ketika seorang ibu-ibu sedang mengendarai sepeda motor suka 'ajaib' Mereka tidak mempedulikan pengendara lainnya, seolah-olah jalan raya hanya miliknya sendiri. Terkadang mereka suka memberikan lampu sign ke kiri tapi malah berbelok ke kanan.

Sebuah Foto yang diunggah pemilik akun facebook I Ketut Tamba Budiarsana 18 Juni 2016 lalu memperlihatkan beberapa gambar ketika seorang wanita menghentikan kendaraannya di tepi jalan dan meninggalkannya begitu saja ke warung. Kejadiannya di Jalan Raya Semer Kerobokan, Bali. Dikutip dari keterangan fotonya, si wanita tadi selepas dari warung kembali ke motor bukannya meminggirkan motor nya ke pinggir malah sibuk mengecheck HP nya tanpa rasa bersalah. Berikut caption dan foto yang diunggah.





Duh! Ibu ini ajaib sekali.
Datang entah dari mana, tiba-tiba naruh motor gitu aja di jalanan Jl. Raya Semer, Kerobokan yang ramainya minta mampus. Dianya nyelonong pergi ke warung, trus balik bukannya minggirin motor, malah cek-cek HP seolah-olah nggak ada kendaraan lain yang pakai jalan ini.
Jangan ditiru ya. Bahaya lho.







-------------



Belanja Jaket Kulit


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "KAMU PASTI SUDAH BISA MENEBAK SENDIRI ARTI GAMBAR INI KAN?"

Posting Komentar