Begini Cara Fast & Furious 8 Bikin Adegan Mobil-mobil Terjun dari Gedung



Beberapa hari lalu, muncul video yang cukup ngeri. Seseorang yang berada di Cleveland, merekam beberapa mobil yang tiba-tiba aja meluncur dari gedung! Eits, ternyata bukan kecelakaan. Gedung itu memang disewa tim Fast & Furious 8 (FF8) buat bikin adegan mobil-mobil terjun.

"Kami nyebut adegan ini 'mobil zombie'," kata Andy Gill, unit stunt coordinator film yang akan dirilis April 2017 ini.

Adegan itu disebut mobil zombie, soalnya saat pengambilan gambar nggak ada orang yang mengendararai mobil tersebut. Jadinya kayak zombie, bergerak sendiri. Padahal sih, mobil-mobil itu ditahan sejenis pemberat yang bikin mobil-mobil itu nggak meluncur. Saat action, pemberat itu ditarik dengan crane yang bikin mobil itu berjalan seakan-akan dikendarai manusia.

"Ada 7 mobil yang jatuh dari tempat parkir gedung dan salah satunya mengincar motor yang ada di bawah," papar J. D. Schwalm, special effects supervisor.





Adegan itu nggak sembarangan ngebuang mobil ke bawah aja lho. J. D. bilang, ketujuh mobil tersebut harus diset dalam kecepatan tertentu agar hasilnya memuaskan. Alhasil, pemberat-pemberat yang digunain buat nahan mobil-mobil itu pun harus pas. Sayang, tim FF8 nggak ngebocorin takarannya.

"Itulah yang kita lakukan di Fast & Furious. Semuanya bisa dilakukan selama itu aman," ucap Spiro Razatos, unit director FF8.

Penasaran dengan adegan mobil zombie ini? Cek yuk videonya di bawah ini.


----------------



Belanja Jaket Kulit

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Begini Cara Fast & Furious 8 Bikin Adegan Mobil-mobil Terjun dari Gedung"

Posting Komentar