Ternyata Jack Memang Dibunuh Rose di Titanic



Ada satu hal yang mengganjal di benak para pencinta film selama bertahun-tahun tentang Titanic. Pada akhir film yang disutradarai oleh James Cameron ini, tokoh Jack yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio kehilangan nyawa setelah berjam-jam terendam di air laut yang dingin. Sementara Rose, yang dimainkan oleh Kate Winslet, selamat karena terapung di atas pecahan pintu.

Dikutip dari Independent, Rabu (3/2/2016), para fan yakin bahwa Rose 'dengan egois' menguasai pintu tersebut. Padahal, pintu tersebut cukup luas untuk ditempati Rose dan Jack sekaligus. Bahkan, dua orang fan dengan kocaknya membuat meme yang merekonstruksi kejadian ini, memperlihatkan bahwa pintu tersebut ternyata muat untuk dinaiki berdua.

Bahkan di salah satu gambar mereka digambarkan tengah bermain kartu untuk memperlihatkan betapa luas pintu itu sebenarnya.




Keyaakinan para fans ini ternyata diamini oleh sang pemeran Rose sendiri, Kate Winslet. Saat hadir di talkshow Jimmy Kimmel Live, ia ditanya oleh sang pembawa acara tentangmeme tersebut. Di luar dugaan, ia setuju bahwa Rose telah sedikit banyak 'membunuh' Jack.





"Aku setuju. Kurasa ia sebenarnya muat untuk ikut berada dalam pecahan pintu tersebut," katanya.

Pernyataan ini bertolak belakang dengan omongan sang sutradara, James Cameron, di tahun 2012. Ia menyebut bahwa yang menjadi masalah bukan ukuran pintu yang ditumpangi Rose, tapi kemampuan pintu tersebut untuk terapung.

"Saat Jack meletakkan Rose ke atas rakit tersebut, ia sebenarnya juga berusaha untuk naik ke atasnya. Ia bukan orang bodoh, ia juga tak mau mati. Tapi rakit itu mulai tenggelam, sedikit oleng," ujarnya.

James Cameron lantas menutup pleidoinya dengan kesimpulan bahwa rakit darurat itu hanya cukup untuk satu orang. Dan akhirnya, seperti sudah diketahui penonton, ini menggiring penonton pada ending Titanic sekaligus mengakhiri hidup Jack.
----------------


Belanja Jaket Kulit







Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ternyata Jack Memang Dibunuh Rose di Titanic"

Posting Komentar