"PASANGAN HEBAT" : Kisah Inspirasi Sang Juara Dunia UFC



Gambar ini menceritakan sebuah perjuangan seorang atlet juara dunia UFC, Conor McGregor, dari Irlandia.

Sang pria, hidup sebagai pengangguran, dengan uang tunjangan dari pemerintah. Setiap hari berlatih, dan mengikuti pertandingan, pindah dari ring satu kering yang lain. Mengalami tekanan hidup yang begitu besar dengan aneka kegagalan, dan kekalahan dalam pertandingan, berulang kali.

Tapi satu hal, setiap pria ini pulang ke rumah dengan kelelahan, dan rasa putus asa, selalu ada istrinya yang memotivasinya, meyakinkan suatu hari nanti, kelak dia akan menjadi pemenang.

"Kalau bukan karena dia, saya mungkin tak berdiri di sini," ujar Conor McGregor yang dinobatkan sebagai juara UFC pada 2015 di Las Vegas.





Inilah pentingnya dukungan pasangan dalam menunjang karir, mewujudkan sebuah impian. Penting untuk mempercayai pasangan kita dalam mengejar passionnya.

Untuk contoh yang satu ini bisa saja si wanita mencibir "sudah lah buat apa kau lakukan itu terus, tidak menghasilkan apa-apa" atau "gantilah saja dengan pekerjaan yang lainnya" atau "aku sudah lelah, kau jalani saja hidup mu sendiri, aku pergi". Namun wanita ini terus mendukungnya, dia tahu, bahwa suaminya kelak akan menjadi juara dalam karirnya, dan akhirnya hal itu pun terjadi.

Mungkin inilah yang dinamakan di samping pria yang sukses ada wanita yang luar biasa yang terus mensupportnya. Para wanita super, yang terus memberikan bahan bakar semangat agar pasangannya menjadi sukses dan berhasil dalam meniti karirnya.

Apakah Anda seorang pasangan yang seperti itu?

----------------


Belanja Jaket Kulit




Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to ""PASANGAN HEBAT" : Kisah Inspirasi Sang Juara Dunia UFC"

Posting Komentar