Hiii..Ini Tanda Ada Parasit Berbahaya dalam Tubuh



PARASIT yang hidup di dalam tubuh kita tak semua jinak. Karena, beberapa parasit di dalam tubuh ternyata ada yang membahayakan, karena menyebabkan Anda jatuh sakit.

Terkadang seseorang tidak menyadari terdapat parasit berbahaya di dalam tubuh mereka. Kebanyakan dari mereka yang tiba-tiba sakit menganggap penyebabnya bukanlah parasit.

Karena itu, penting mengetahuyi tanda-tanda terdapat parasit berbahaya di dalam tubuh. Berikut tanda-tanda ada parasit dalam tubuh seperti dikutip Boldsky, Kamis (28/4/2016).

Perut kembung
Salah satu tanda paling umum dari kehadiran parasit dalam tubuh Anda adalah perut kembung. Adanya parasit membuat nutrisi sulit diserap tubuh, sehingga makanan tak mudah dicerna. Parasit usus biasanya penyebab dari masalah pencernaan ini.





Sembelit atau diare
Umumnya, parasit menyerang usus yang menyebabkan sistem pencernaan tidak berfungsi. Ini mengganggu gerakan usus, sehingga dapat menyebabkan semeblit atau diare.

Kelelahan
Tanda lain dari kehadiran parasit berbahaya adalah kelelahan kronis. Karena, parasit mencuri nutrisi penting, vitamin dan mineral yang membuat seseorang tidak energik. Tanda-tanda ini bisa menjadi indikasi dari penyebab yang lebih besar.
-----------------


Belanja Jaket Kulit






Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hiii..Ini Tanda Ada Parasit Berbahaya dalam Tubuh"

Posting Komentar