Detik-detik Tewasnya Petarung MMA Amokrane Sabet, Preman Bule di Bali



Belakangan ini Bali tengah diresahkan oleh ulah warga asing yang kerap membuat onar. Adalah Amokrane Sabet, WNA (Warga Negara Asing) asal Perancis yang dikabarkan kerap mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali. Mulai dari makan nggak bayar hingga mengganggu istri orang. Diwartakan oleh media online lokal, Tribun Bali, Senin (2/5), ia tewas ditembak polisi setelah perlawanannya saat ingin ditangkap.




Informasi tersebut juga tersebar di media sosial. Akun informasi seputar Denpasar di Instagram, @infodenpasar, mengunggah foto seputar tewasnya mantan jawara Mixed Martial Arts (MMA) tersebut yang me-respot dari netizen. Tak sampai di situ, di akun video sharing, Youtube pun tersebar pula video amatir aksi penangkapan Amokrane Sabet oleh Polisi hingga akhirnya pria 49 tahun tersebut tewas ditembak. Berikut videonya.


Klik gambar untuk memutar video di bawah ini.



-----------------


Belanja Jaket Kulit





Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Detik-detik Tewasnya Petarung MMA Amokrane Sabet, Preman Bule di Bali"

  1. Good job police. Klo bisa agar lebih ketat lgi aturan ketertiban utk turis,spt: klo membuat keributan,keresahan,apalagi kpd penduduk asli,LANGSUNG TAHAN DAN DIDEPORTASI saja.

    BalasHapus