Wow! Sophia Latjuba Berani Bilang Perusahaan Susu Telah Bohongi Publik



Baru-baru ini postingan mengejutkan dari si cantik Sophia Latjuba. Postingan tersebut membuat heboh karena Sophia Latjuba berani menyebutkan bahwa Perusahaan Susu Sapi telah membohongi publik? Wow! Bohong seperti apa?

Dalam akut instagramnya, Sophia memposting gambar sapi dan gelas serta seteko yang berisi susu. Dalam keterangannya, Sophia menuliskan, "Bahayanya susu sapi. Susu sapi ya hanya untuk anak sapi, bukan untuk manusia. Bingung dengan perusahaan2 susu yg membohongi publik mengatakan susu sapi mencegah osteoporosis. Justru sebaliknya! Susu penuh dgn antibiotik, white blood cells, hormon termasuk steroid, hypothalamic dan thyroid (krn sapi sangat stress pd saat produksi susu), nanah yg keluar dari puting sapi saat diperah dll. Belum lagi penderitaan si sapi saat diperah susunya secara paksa dan terus2an. Be smart and know what you consume. รข€¨http://www.globalhealingcenter.com/natural-health/dangers-of-cows-milk/".





Sophia menjelaskan secara tegas bahwa susu sapi untuk anak sapi, bukan untuk manusia. Kemudian Sophia menggambarkan bahwa sapi mengalami stres saat memproduksi susu sehingga tidak hanya susu saja yang keluar dari puting susu, melainkan juga nanah. Hal ini ditambah penderitaan sapi yng diperah susunya secara paksa dan terus menerus.

Wah, jadi bagaimana ini?

----------------

 Jaket Kulit


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Wow! Sophia Latjuba Berani Bilang Perusahaan Susu Telah Bohongi Publik"

Posting Komentar