Kisah sepasang sepatu bekas yang akan membuatmu menangis



Murid yang selalu terlambat itu membuat marah guru. Suatu hari sang guru ingin mencari sebab kenapa muridnya terlambat. Dan...

Alkisah seorang guru SD setiap hari merasa jengkel terhadap salah satu muridnya yang selalu terlambat. Walaupun sudah diperingatkan berulang kali, si murid tetap saja terlambat setiap harinya. Akhirnya hukuman pukulan tangan pun tak terelakkan.





Suatu hari karena merasa penasaran, sang guru akhirnya pergi menuju rumah anak tersebut. Sengaja dia datang sebelum bel masuk sekolah dengan tujuan mengetahui alasan keterlambatan muridnya satu itu. Namun sesampai di depan rumah, pemandangan yang menyesakkan dada menyadarkan sang guru.

Pelajaran dari kisah ini adalah untuk selalu bersyukur atas apa yang kita punya karena kita tidak tahu di bawah kita masih ada orang yang membutuhkan. Dan satu lagi kita tidak bisa menghukum anak begitu saja tanpa mengetahui alasan di balik kesalahannya.

Tonton video dari Malaysia di bawah ini. Soundtrack video ini adalah lagu Opick berjudul Rapuh:

---------------



 Jaket Kulit Murah




Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Kisah sepasang sepatu bekas yang akan membuatmu menangis"

  1. Kisah kasut buruk ini mengharukan... Tapi banyak hikmah yg bisa kita ambil untuk direnungkan... Agar kita selalu bersyukur pada Allih swt...

    BalasHapus