Ini Penjelasan Para Ahli Tentang Sehatnya Tidur Telanjang



Mengenakan piyama atau pakaian apa saja ketika tidur di malam hari bisa dibilang mimpi buruk. Bukannya bagus, hal ini malah membuat bakteri berkeliaran di tubuh kita. Hal ini cenderung lebih buruk bagi pria karena bisa mempengaruhi kesuburan mereka.

Dr Alyssa Dweck yang bekerja di bidang ginekologi di sejumlah rumah sakit dan pusat kesehatan di negara bagian New York selalu menganjurkan pasiennya supaya tidur telanjang. Jika tubuh terus ditutup--terutama bagian intim--oleh kain yang tidak dapat menyerap keringat dengan baik, hal ini hanya akan menjadi tempat berkembang biak yang sempurna untuk bakteri atau jamur.





Akibatnya terjadi infeksi radang, iritasi kulit yang parah, dan pada wanita yang sudah menopause bisa mengalami hot flushes(gejolak panas) di malam hari. Jika memang harus memakai celana dalam pilihlah yang berasal dari katun.

Sementara itu Dr Brian Steixner, Direktur Institut untuk Kesehatan Pria di Jersey Urologi Griup di AS memperingatkan agar pria memerhatikan apa yang mereka pakai selama tidur. Sebab akan memengaruhi kualitas sperma mereka.

"Daerah bawah Anda perlu suhu yang tepat untuk mengoptimalkan produksi sperma," kata Brian dikutip dari Daily Mail, Senin (18/4/2016)
---------------------


Jaket Kulit Harga Pabrik





Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ini Penjelasan Para Ahli Tentang Sehatnya Tidur Telanjang"

Posting Komentar