Direktur Balap Tim Manor Terkejut Melihat Penampilan Rio




Hasil kurang memuaskan harus kembali ditelan oleh pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto dalam lanjutan gelaran Formula One (F1). Rio hanya berhasil finis di posisi ke-21 pada seri yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai tersebut.

Meski begitu, Rio berhasil menunjukkan penampilan cukup memuaskan. Pemuda 23 tahun itu sempat menduduki posisi kedelapan. Sayang, ia tidak berhasil mempertahankannya.

Direktur balap Manor Racing, Dave Ryan mengaku takjub melihat penampilan Rio yang berhasil menahan laju Sauber jelang akhir laga. Namun di akhir laga, Rio kembali disalip oleh pembalap Sauber, Felipe Nasr.





“Rio tidak berhasil mendekati Nasr. Namun ia tampil baik dan menjaga posisi di depan (Joylon) Palmer. Dia melakukannya dengan cukup mudah,” ujar Ryan, seperti yang dikutip dari akun Facebook resmi Manor Racing, Senin (18/4/2016).

“Secara keseluruhan ini adalah hari yang lebih baik daripada kemarin. Hasil ini tidak terlalu buruk. Dua mobil kami berhasil finis. Namun kami harus memperbaiki diri dan mencoba meraih posisi lebih baik,” lanjutnya.

---------------



 Jaket Kulit




Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Direktur Balap Tim Manor Terkejut Melihat Penampilan Rio"

  1. Tetap semangat dan terus berjuang .....
    http://jualbataringan3mitra.com

    BalasHapus
  2. Lanjuttttt terus dan tetap semangat..doa dari kami.

    BalasHapus
  3. Lanjutkan perjuanganmu.. doa kami menyertaimu..#88

    BalasHapus