Inilah Detik-detik Zaskia Gotik Saat Hina Lambang Negara Indonesia



Zaskia Gotik tengah tersandung masalah. Ketika tampil di salah satu acara musik di televisi swasta, Selasa (15/3/2016), pelantun "Satu Jam Saja" tersebut berulang kali memberikan pernyataan yang dianggap melecehkan lambang negara.

Insiden itu sendiri dimulai ketika Zaskia, Julia Perez, dan Ayu Ting-Ting bermain kuis yang dipandu oleh Denny Cagur, salah satu pembawa acara.



Saat ditanya kapan proklamasi Indonesia dikumandangkan, Zaskia menuliskan "sesudah azan subuh" sebagai jawaban. Pernyataan nyeleneh tersebut semakin membuat penonton ternganga saat dirinya menuliskan "32 agustus" sebagai tanggal proklamasi.





Tak berhenti di situ, Zaskia kembali membuat kehebohan tatkala ditanya soal lambang dari sila kelima pancasila. Di saat Julia Perez dan Ayu Ting Ting menjawab padi dan kapas, dia justru menulis "bebek nungging".

Kontan, tak lama setelah acara selesai, Zaskia Gotik langsung mendapat protes dari banyak netizen. Mereka merasa geram dengan tingkah Zaskia yang dianggap tak peka dengan kehormatan negara.

Simak videonya di bawah ini:



----------------


 Jaket Kulit



Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

8 Responses to "Inilah Detik-detik Zaskia Gotik Saat Hina Lambang Negara Indonesia"

  1. Lihat ini membiat miris...
    Generasi yg tidak tau bahwa kemerdekaan itu direbut dgn darah dan airmata...
    Jika ada asing yg menyerang spt saat agresi 1 dan 2...apakah perlawanan semesta sluruh rakyat dapat diharapkan melihat kondisi mental rakyar yg spt diatas...
    Rapuh..lemah..mangsa empuk bangsa lain...
    Negara hrs instropeksi..
    Negara hrs berbuat sesuatu...
    Negara yg bertanggung jawab membentuk jiwa anak bangsa....

    BalasHapus
  2. Kemerdekaan bukan diberikan tp diperjuangkan dgn darah jiwa Air mata bahkan harta. Kita yg menikmati Kemerdekaan ini tanpa harus berkorban. Tp hanya untuk menghargai lambang lambang negara kita saja Kita tak bisa bahkan kerap terkadang Kita malah melecehkan.seperti Salah satu anak bangsa kita zaskia gotik. "SERET KEPENGGADILAN ZASKIA GOTIK "

    BalasHapus
  3. Durhaka dia.emang dia gk sekolah gitu..dia zaskia harus di sangsi seberatnya.

    BalasHapus
  4. Pateni ae . Kelakuan lonte. kakean cengengesan

    BalasHapus
  5. Di video tersebut terlihat bahwa apa yang dilakukan Zaskia Gotik penuh dengan kesadaran. Sehingga patut diduga bahwa dia melakukan penghinaan tersebut dengan sadar dan bahkan secara tertulis.

    BalasHapus
  6. Di video tersebut terlihat bahwa apa yang dilakukan Zaskia Gotik penuh dengan kesadaran. Sehingga patut diduga bahwa dia melakukan penghinaan tersebut dengan sadar dan bahkan secara tertulis.

    BalasHapus
  7. Ya gitu de klu jadi artis nggak tamat sekolah jd nggak tau arti perjuangan
    😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😬

    BalasHapus
  8. videonya ko belum diganti... ke suspen tuh channelnya

    BalasHapus