Pernah Mimpi Bercinta Dengan Seseorang? Ternyata Ini Artinya



Saat tidur, tidak jarang Anda akan mengalami yang namanya mimpi, atau sering juga disebut dengan bunga tidur, benar kan? Secara menakjubkan otak seperti memiliki potongan adegan film yang tampak sangat nyata.

Tapi pernahkah Anda bermimpi sedang bercinta atau berhubungan seks dengan seseorang? Dikutip dari tulisan Sarah Jio di womansday.com, ternyata mimpi sedang melakukan seks dengan seseorang punya banyak makna, tergantung siapa yang sedang bercinta dengan Anda. Yuk simak langsung saja.

Bercinta Dengan Sesama Wanita

Meski Anda normal, dalam arti hanya tertarik pada laki-laki, tapi ini mungkin terjadi sebagai mimpi. Mimpi seperti ini menunjukkan kedekatan Anda dengan teman wanita tersebut. Bisa juga mengindikasikan Anda punya ketertarikan pada sesama jenis. Meski nampak real, bukan berarti mempengaruhi orientasi seksual Anda.

Bercinta Dengan Mantan Kekasih


Baik Anda sudah lama tak pernah menghubunginya atau tetap berkomunikasi dengannya, mimpi seperti ini mungkin terjadi. Hal ini bisa menandakan bahwa Anda kangen dengannya. Bukan berarti Anda masih cinta, hanya saja, mungkin otak Anda sedang mengulik kenangan masa lalu dan kemudian muncul dalam mimpi secara tak sengaja.

Bercinta Dengan Orang Yang Anda Kenal Tapi Tak Tertarik Sama Sekali

Bisa jadi wujud mimpi ini adalah gambaran tentang kebencian Anda atau kekesalan Anda terhadap orang tersebut sehingga terbawa dalam bentuk mimpi buruk. Tak perlu khawatir atau ketakutan, itu hanya mimpi buruk. Sebaiknya Anda tak terlalu memikirkannya.





Bercinta Dengan Orang Yang Tidak Seharusnya


Tak seharusnya dalam hal ini misalnya suami teman Anda atau suami kakak Anda dan lain sebagainya. Jika Anda mengalaminya, hal ini mungkin gambaran rasa penasaran Anda pada orang tersebut. Penasaran bagaimana rasanya bercinta dengan orang tersebut atau karena terbawa kebiasaan seksual Anda yang berbeda.

Bercinta Dengan Suami Dalam Wujud Yang Berbeda


Jika Anda mimpi seperti ini, Anda mungkin mengalami kebosanan dengan suami. Anda perlu memperbarui hubungan Anda, bisa juga dengan mencoba posisi bercinta yang belum pernah dicoba dan meningkatkan perhatian serta keromantisan.

Bercinta dengan Sosok Kesatria

Sosok kesatria bisa muncul dalam bentuk gagah dan sebagainya. Jika seperti ini, mungkin Anda menginginkan hubungan yang lebih emosional, bukan hanya secara fisik. Anda dan pasangan perlu menggali lebih dalam bahwa seks bukan hanya soal mengeksplorasi bagian tubuh, namun dilakukan dengan perasaan, dengan hati.

Itu dia beberapa makna di balik mimpi bercinta dengan seseorang. Terkadang mimpi memang sering muncul dengan cara yang aneh dan tidak masuk akal, namun semua itu juga muncul karena aktivitas otak Anda. Semoga bisa diambil sisi positifnya ya...
----------------


 Jaket Kulit


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pernah Mimpi Bercinta Dengan Seseorang? Ternyata Ini Artinya"

Posting Komentar