Ini Dia Kalimat "AJAIB" Yang Sering Diucapkan Orang Ketika Ditilang Polisi, Anda Merasa??



Namanya juga ditilang pasti gugup dan pasti kamu punya kalimat jitu biar lolos dari cengkraman pak Polisi. Nah ini nih beberapa kalimat yang paling populer Cekidot yuk :

"Saya Cuma Mau Kesitu Pak"

Sering banget nih dipake, alesannya cuma mau kesitu doang, gak tau deh kesitu mana. Mau jalan cuma 1 centimeter kalo emang melanggar aturan ya gak ada alasan.

"Maaf Pak Buru-Buru"

Mau kamu lagi kebelet bokerpun hukum tetep berlaku. Kalo kamu bilang lagi buru-buru, palingan proses tilangnya jadi dicepetin, tapi tetep aja ditilang.

"Saya Gak Liat Pak"

Ya terus kalo gak liat, berarti kamu lolos dari hukum yang berlaku? Kalo yang lain aja liat, yakali kamu bisa gak liat. Walaupun beneran gak liat pun, itu gakbisa jadi alasan.

"Saya Gak Tau"


Kalo kamu gak tau, beruntunglah kamu ditilang, karena setelah ditilang kamu jadi tau. Jangan terlihat bodohlah di depan polisi, polisi gak peduli juga.

"Damai Aja Pak"

Males sih komenin kalimat yang satu ini, soalnya kalo kalimat ini udah keluar, suka ada setan yang tiba-tiba lewat dan akhirnya ada transaksi yang ilegal deh.





"Tolong Dibantu Pak"

Ini juga sama aja kayak poin sebelumnya, bahkan ada juga yang belum bilang kaya gitu, udah ditawarin bantuan duluan. Gak tau sih bantuannya dalam bentuk apa. Positive thinking ajalah.

"Saya Ngikutin yang Depan"


Dikira kalo cuma ikut-ikutan terus dimaafin gitu? Yakali, liat tuh, yang di depan kamu juga ditilang, jadi kamu harus ikutin juga, artinya kamu harus rela ditilang juga.

Ngomong Kasar (Tapi Dalem Hati)


Namanya juga kesel, masih bagus dalem hati daripada diomongin depan polisi, nanti dipenjara.

Apapun alasan kalian kalo udah yang namanya melanggar hukum gak akan ditoleransi. Mangkanya mendingan akuin dan taatin aja. Kalo ada yang nyoba nyogok, itu lebih parah lagi, inget hukum kita gak bisa dibeli dengan uang, eh bisa gak ya? Gak tau deh, harusnya sih gak bisa. Komen di bawah ya.

Gimana gan Jurus jitu khan.. ya masalah anda selamat atau tidak itu tergantung takdir. (malesbanget.com)
-----------------


Belanja Jaket Kulit




Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ini Dia Kalimat "AJAIB" Yang Sering Diucapkan Orang Ketika Ditilang Polisi, Anda Merasa??"

Posting Komentar