INGAT! Jangan Rebus Kembali Air yang Matang Karena Dapat Menjadi Racun Mematikan Tubuh



Kelihatannya memanglah sepele, namun tahukah anda nyatanya air yang telah masak sangat tidak boleh di rebus kembali.

Memanglah kadang-kadang kita sering merebus kembali air yang telah masak untuk memakainya kembali.

Tak tahu itu di proses jadi minuman panas atau memasak makanan. Kita beranggapan, air yang telah matang lantas di rebus kembali bakal makin bersih.

Demikian sebaliknya, air itu jadi sangatlah beresiko buat badan kita.

Air yang telah masak serta di rebus lagi bakal mengubah susunan kimianya. Hingga jadi membuatnya toksin untuk badan kita.

Air masak yang di rebus lagi bakal membuahkan bahan kimia tertentu seperti arsenik, nitrat serta flouride. Serta itu sangatlah beresiko untuk empedu serta ginjal kita.





Bahaya keracunan arsenik meliputi neuropati perifer, gejala gastrointestinal, diabetes, efek system ginjal, penyakit jantung serta tumbuhnya sel kanker.

Serta nitrat sudah dihubungkan dengan banyak penyakit seperti leukemia, limfoma non-Hodkin, serta penyebab kanker usus, kanker kandung kemih, kanker ovarium, kanker perut, kanker pankreas serta kanker kerongkongan.

Hasil riset Harvard University menyimpulkan menyimpulkan bahwa fluoride yang ditemukan di air minum menyebabkan rendahnya IQ pada anak-anak.

Ngeri ya, akibat dari perebusan lagi air yang telah masak, mulai saat ini lakukan merebus air satu kali saja ya.informasiterhangat.com

----------------


 Jaket Kulit




Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "INGAT! Jangan Rebus Kembali Air yang Matang Karena Dapat Menjadi Racun Mematikan Tubuh"

Posting Komentar