Sering Terlambat ke Sekolah, Bocah Ini Ternyata Harus Bergantian Pakai Seragam Sekolah



Seorang pelajar SMP di Malaysia membuat banyak orang terharu melihat kisahnya yang harus berbagi seragam sekolah dengan saudarnya hingga ia kerap datang terlambat ke sekolah.

Dilansir Ohbulan.com, Rabu (6/1/2016), bocah tersebut diketahui merupakan pelakar kelas 1 SMP di sebuah sekolah di darrah Permatang Rawa, Bukit Mertajam Pulau Pinang.

Ia memang berasal dari keluarga kurang mampu, seragam sekolah pun harus bergantian dengan saudaranya. Jika saudaranya pulang sekolah ia langsung memakainya dan pergi ke sekolah.





"Allahuakbar… ni bukan kat pendalam cerita ni tengah bandar..Kasian lihat siswa ini, ia tiap hari hampir terlambat datang ke sekolah, setelah ditanya pihak guru, ia mengaku kalau ia terlambat karena menunggu seragam sekolah yang sedang dipakai saudaranya. Jadi dia bergantian memakainya," ungkap seorang gurunya.

Kisah bocah ini pun tersebar di sejumlah media sosial Malaysia dan membuat netizen negeri jiran ingin membantunya.

Bahkan ada sejumlah orang bersepakat membuat forum untuk memberikan bantuan padanya.

"Subhanallah banyaknya yang ingin membantu, yok kit cari informasi lebih lengkap soal anak ini kemudian langsung kita berikan bantuan,"kata seorang netizen bernama Shafawi Danish.
-----------------------------




 Jaket Kulit Harga Pabrik

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sering Terlambat ke Sekolah, Bocah Ini Ternyata Harus Bergantian Pakai Seragam Sekolah"

Posting Komentar