Rossi Konfirmasi Pensiun di Yamaha


Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Valentino Rossi di ajang MotoGP. The Doctor –julukan Rossi– mengonfirmasi akan pensiun dari arena lomba balap motor paling prestisius bersama Tim Movistar Yamaha.

Kepastian itu disampaikan rider berusia 36 tahun di sela-sela peluncuran motor YZR-M1 yang akan digunakan pada MotoGP 2016. Namun belum diketahui, kapan juara dunia tujuh kali kelas utama itu akan memutuskan pensiun dari ingar bingar yang membesarkan namanya tersebut.





Terkait kontrak, masa bakti Rossi bersama Yamaha sejatinya akan habis pada akhir 2016. Namun, bukan tak mungkin, Rossi akan memperpanjang kontrak satu atau dua tahun lagi bersama tim berlogo Garpu Tala itu.

“Saya ingin tetap membalap setelah menyelesaikan musim 2016. Yang pasti, saya akan mengakhiri karier di Yamaha,” jelas Rossi seperti mengutip dari BBC Sport, Selasa (19/1/2016).

MotoGP 2016 sendiri mulai digelar pada 20 Maret. Sirkuit Losail, Qatar, menjadi arena pertama yang akan dijajal rider-rider berkelas dunia tersebut. okezone

-----------------


Belanja Jaket Kulit




Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Rossi Konfirmasi Pensiun di Yamaha"

Posting Komentar