Pria Ini Mengajaknya Pacarnya Makan Bersama dengan Keluarganya dan Ini yang Terjadi!



Kisah ini berawal dari seorang netizen yang membawa pacarnya pulang untuk berkenalan dan makan malam bersama dengan keluarganya.

Pria ini tegang dan khawatir kedua orangtuanya tidak menyukai pacarnya ini. Sesampainya mereka di rumah, ibu dari pria ini menyambut mereka dan tidak lama kemudian kembali ke dapur untuk menyiapkan makanan. Namun ayahnya tidak menunjukkan wajahnya sampai waktu makan malam tiba.

Pria ini demi memperlihatkan sisi baik wanita ini, memulai bahan pembicaraan yang disukai oleh pacarnya dan ibunya sehingga mereka berdua mengobrol dengan bahagia. Sang ayah mendengarkan dengan seksama tanpa memberikan pendapat apapun.






Setelah pria ini mengantarkan pacarnya pulang, sang ayah akhirnya berkata, "Wanita itu tidak layak menjadi istrimu!"

Pria tersebut kaget dan bertanya, "Pa, kenapa?"

Sang ayah menjelaskan, "Saat makan adalah saat dimana kepribadian seseorang bisa dinilai. Wanita itu beberapa kali memilih-milih makanan yang dia sukai dengan sumpitnya. Selain itu tanpa mempedulikan orang lain, dia menikmati makanan tersebut untuk dirinya sendiri. Wanita yang seperti ini akan dengan mudah menggunakan segala cara untuk memilih hal-hal yang hanya menguntungkan dirinya sendiri."

Akhirnya tidak lama setelah kejadian tersebut, pria ini putus dengan pacarnya hanya karena wanita ini menemukan seorang pria yang lebih kaya darinya. (cerpen.co.id)

-------------------------



Jaket Kulit Harga Pabrik







Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Pria Ini Mengajaknya Pacarnya Makan Bersama dengan Keluarganya dan Ini yang Terjadi!"