Bikin jera, polisi paksa pemilik sepeda motor dengerin suara knalpot



Foto yang di-share oleh salah satu akun Facebook bernama Ibad Adnan di grup OPEK (Orang PEKalongan) Sabtu (16/5) memperlihatkan seorang anak muda yang juga pemilik sepeda motor dipaksa oleh seorang polisi mendengarkan bunyi knalpot motor tersebut.

Tampak sepeda motor itu menggunakan knalpot tanpa silencer atau peredam suara. Pemakaian knalpot seperti itu salah karena sangat mengganggu lingkungan dengan bunyi suaranya. Belum diketahui lokasi pengambilan foto tersebut di daerah mana.





Dalam foto yang di-share itu, polisi terlihat menginjak punggung pemilik sepeda motor yang terkesan memaksa mendekatkan telinganya ke knalpot, supaya anak muda itu mendengar bunyi knalpot sepeda motornya dari jarak dekat.

Bisa dibayangkan suara yang dihasilkan knalpot tanpa silencer terdengar cempreng dan kenceng banget, bisa jadi mengakibatkan gendang telinga bisa pecah. Waduh.

Mungkin polisi tersebut ingin memberikan efek jera, tapi di lain sisi cara pemberian hukuman seperti itu tampak kasar dan tidak mendidik.

Ada-ada saja.
-----------------



 Belanja Jaket Kulit Langsung dari Pabrik




Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

4 Responses to "Bikin jera, polisi paksa pemilik sepeda motor dengerin suara knalpot"

  1. Setuju banget. Lebih tdk manusiawi lagi pemilik knalpotnya. Pernahkan Anda dibelakang motor gembreng tanpa saringan knalpot tendangan buanganbknalpot mengarah ke wajah Anda bikin ngap dan sakit paru?

    BalasHapus
  2. Setuju banget. Lebih tdk manusiawi lagi pemilik knalpotnya. Pernahkan Anda dibelakang motor gembreng tanpa saringan knalpot tendangan buanganbknalpot mengarah ke wajah Anda bikin ngap dan sakit paru?

    BalasHapus
  3. Setuju..lanjutkan..!!t

    BalasHapus
  4. Cobain ke telinga kita dulu baru ketelinga orang lain.manusiawi kan

    BalasHapus