Akibat sindir TNI di FB, Bripda Andrianto ditahan di Makassar


Akibat dari ocehannya di Facebook, anggota Sabhara Polres Toraja, Bripda Andrianto, kini ditahan Mapolda Sulsel.

"Saat ini dia (Andrianto) sudah ada di Makassar. Dia ditahan di Mapolda Sulsel untuk selanjutnya akan menjalani sidang disiplin," kata Kapolres Toraja, AKBP Arief Satriyo yang dikonfirmasi via ponselnya, Rabu, (20/1).

Arief mengatakan, polisi yang baru lulus tahun kemarin itu sudah mengakui kesalahannya. Dia juga telah minta maaf kepada pimpinan. Selain itu, tambah Arief, pihaknya juga sudah meminta maaf kepada pimpinan TNI di Rapim Kodam.





"Anggota ini sudah meminta maaf, saya juga sudah minta maaf selaku pimpinannya. Termasuk Wakapolda Sulsel, memberi klarifikasi dan minta maaf di depan peserta Rapim Kodam di Makassar tadi pagi," kata AKBP Arief Satriyo seraya menambahkan, pihaknya menjadwalkan kegiatan apel bersama unsur TNI besok pagi, Kamis, (21/1) sebagai upaya menjaga soliditas TNI-Polri.

Seperti diketahui, polisi muda ini menuliskan status bernada mendiskreditkan institusi TNI, terkait penanganan teroris di Jalan Thamrin Jakarta beberapa waktu lalu, dengan menyebut TNI penakut. Status ini lantas mendapat respons dari berbagai pihak. (merdeka.com)

-----------------


Belanja Jaket Kulit




Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Akibat sindir TNI di FB, Bripda Andrianto ditahan di Makassar"

Posting Komentar