Admin akun Twitter mall ini beri jawaban menyebalkan, #KamiKereLippoMall jadi Trending Topik


Akun Twitter sengaja dibuat sejumlah perusahaan agar bisa mendengar sejumlah masukan. Akun tersebut bersifat resmi, tapi ada kalanya tanggapan yang diberikan nyeleneh dan membuat orang geleng-geleng kepala.

Tanggapan unik justru diberikan oleh akun resmi milik sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat. Bukannya menanggapi kritik dari salah satu pengunjungnya, admin @LippoMallPuri malah memberi jawaban yang nyeleneh.

Keanehan itu dimulai ketika salah satu akun bernama @safilafeby mengeluhkan minimnya petunjuk yang jelas saat akan parkir di dalam mal. Gara-gara itu, dia terpaksa membayar ongkos parkir sebesar Rp 10 ribu ke Panca Parking System (PPS) .

"@LippoMallPuri Parkirannya ribet ya, enggak ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya tadi bayar parkir Rp 10.000 payah!" tulis Febby, yang diunggah Selasa (26/1) pagi.





"@safilafeby kalau kere, jangan main ke mall ya kakak," jawab admin @LippoMallPuri.

@safilafeby tak hanya sekali mengungkapkan keluhannya. Dia juga membeberkan sulitnya mencari PPS di mal tersebut.

"@LippoMallPuri udah gitu ya, tempat PPS enggak tahu di mana. Harus searching juga? Dan baru tahu ada tempat PPS setelah baca website," lanjut Febby.

Lagi-lagi, jawaban yang diberikan tak memuaskan. Admin malah memberikan tanggapan yang nyeleneh.

"@safilafeby Emang kite pikirin."

Postingan tersebut mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. Ada yang menganggapnya sebagai candaan, tapi tak sedikit yang menanggapinya serius. Bagaimana dengan anda?
----------------


 Jaket Kulit





Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Admin akun Twitter mall ini beri jawaban menyebalkan, #KamiKereLippoMall jadi Trending Topik"

Posting Komentar