Ternyata Wanita Lebih Suka Pria Sedikit Buncit


Salah satu film Hollywood yang layak ditunggu kehadirannya di bioskop adalah film komedi Bad Neighbours, yang diperani oleh Zac Efon dan Seth Rogen. Film ini bercerita tentang dua pria, yang satu bertubuh tegap berotot dan yang lain sedikit tambun, dalam menarik perhatian wanita.

Terlepas dari jalan cerita dalam film tersebut, fakta menunjukkan wanita lebih menyukai pria yang memiliki tubuh gempal ketimbang lelaki yang doyan pamer perut six-pack.

Sedikitnya 80% wanita di Irlandia Utara, misalnya, mengaku lebih senang menghabiskan waktu dengan pria yang menikmati makanan enak, tanpa perlu merasa bersalah dan menghukum diri di gym setelah makan makanan berlemak.

Nyaris semua wanita Inggris juga mengakui, berkencan dengan pria yang gila nge-gym sama sekali tak menyenangkan. Apalagi bila Si Dia mulai menghitung kalori semua makanan yang Anda makan. Akan lebih asyik, sebut para wanita itu, jika pria mereka dengan bebas bisa berbagi makanan penutup yang kaya gula.

Tracey Cox, ahli dalam hubungan berkata, "Pria yang enak dilihat tentu menyenangkan. Tapi soal memilih pasangan hidup, kebanyakan wanita tak mempertimbangkan tubuh kekar sebagai kriteria."

Ia menambahkan, "Kebanyakan wanita khawatir dengan tubuh mereka, jadi kami tahu betapa tubuh kekar para pria dibentuk dengan dedikasi dan kerja keras. Pria-pria kekar sangat mungkin melakukan diet ketat dan menghabiskan berjam-jam di gym. Semua ini mengindikasikan mereka tak asyik sebagai pasangan."

Wanita, sebut Courtney, juga akan merasa lebih nyaman jika pria mereka memiliki perut sedikit buncit.





"Wanita sudah cukup tertekan dengan penampilan mereka. Maka mereka menginginkan pria yang tak terlalu terobsesi dan penuh kritik dengan penampilan mereka sendiri, dan pasangannya."

Memiliki suami dengan tubuh sempurna juga akan menimbulkan gesekan baru di urusan tempat tidur. Banyak wanita ragu menanggalkan baju di hadapan pria yang memiliki six-pack sempurna. Apalagi bila wanita tersebut merasa tubuhnya tak sama sempurna.

Dengan pria yang tubuhnya biasa-biasa saja, "Wanita bisa merasa lebih santai dan bisa menikmati diri sendiri."

Pendapat Courtney diiyakan oleh James Preece, pakar berkencan di Inggris. "Wanita lebih peduli bila pria pilihan mereka pintar, bisa dipercaya, bisa menjadi tempat bersandar, dan ambisius, ketimbang tampang dan tubuh seperti model. Sense of humour yang bagus dan kepribadian menyenangkan akan selalu menang melawan badan kekar dan tegap. Karena kualitas-kualitas tadilah yang dicari wanita untuk jangka panjang, bukan tampang ganteng semata."




 Jaket Kulit Harga Pabrik



Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ternyata Wanita Lebih Suka Pria Sedikit Buncit"

Posting Komentar