Tahu Nggak, Ternyata Desain Payung Selama Ini Salah



Bulan Desember telah tiba, saatnya musim penghujan datang di berbagai wilayah di Indonesia. Sudahkah tempat kamu terguyur hujan? Nah, persiapan apa saja yang kamu bawa untuk terhindar dari air hujan?

Biasanya payung menjadi salah satu barang favorit yang wajib ada di tas ketika musim penghujan tiba. Tapi apakah kamu sadar bahwa payung yang selama ini kita gunakan memiliki bentuk yang salah?

Memang payung berguna sebagai pelindung kita ketika hujan. Namun bentuknya yang tak praktis membuat para penggunanya keribetan saat masuk rumah ataupun mobil. Tak hanya itu, setelah dipakai payung juga mengeluarkan sisa-sisa air hujan.

Hal tersebut yang membuat seorang desainer memiliki ide kreatif untuk menciptakan sebuah payung dengan bentuk tak biasa yang akan mempermudah para penggunanya. Payung yang didesain dilipat ke dalam ini juga dapat menampung sisa air sehingga tak menetes di lantai.

Sebuah video yang tersebar di jejaring sosial Facebook memperlihatkan inovasi desainer yang tak diketahui namanya tersebut. Nampak ia menunjukkan perbandingan ketika memakai payung pada umumnya dan payung ciptaannya. Hasilnya bisa kamu lihat dalam video berikut ini.






 Belanja Jaket Kulit Langsung dari Pabrik

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tahu Nggak, Ternyata Desain Payung Selama Ini Salah"

Posting Komentar