Seoarang istri memergoki suaminya sedang selingkuh dengan wanita lain, tapi alasan dibalik perselingkuhan ini membuatku speechless..



Kita sering dengar cerita tentang perselingkuhan seorang suami, tapi pernahkah kita bertanya, mengapa mereka berselingkuh? Bisa dibilang bahwa kebanyakan pria cenderung menjadi tak setia ketika mereka merasa tidak dicintai atau tidak dihargai. Seperti halnya dalam cerita ini. Sebuah cerita yang akan membuka mata kita bahwa dalam setiap cerita, selalu ada dua sisi yang harus kita dengar. Jadi sebelum menghakimi dan menyalahkan pria-pria yang berbuat selingkuh, seharunya kita bisa mendengar terlebih dahulu apa alasan mereka berbuat demikian..


Simak cerita berikut ini:

Istri pulang lebih awal dari kerja dan menemukan suaminya di kamar tidur sedang bercumbu dengan seorang wanita muda yang sangat menarik. Dan bisa dibayangkan kemarahan istri atas perselingkuhan yang terjadi di depan matanya.

"Beraninya kamu melakukan ini padaku, Aku ingin bercerai!!!"

Dan suami menjawab, "Tunggu sebentar sayang.., saya akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi."

"Baik, silahkan," isaknya, "tapi penjelasanmu ini akan menjadi kata-kata terakhir kamu buatku!"

Dan suamipun mulai menjelaskan — "Baik, begini ceritanya, saat mau masuk ke mobil dalam perjalanan pulang, tiba-tiba wanita ini menghampiri saya dan meminta tumpangan. Dia tampak begitu lelah dan tak berdaya, saya jadi kasihan dan membiarkanya masuk ke dalam mobil. Saya melihat dia sangat kurus dan kotor. Dia bilang, dia belum makan selama tiga hari. Aku jadi merasa kasihan dan akhirnya aku membawa pulang ke rumah. Setibanya di rumah aku menghangatkan makanan yang aku buat untukmu tadi malam, tapi kamu enggan memakanya karena kamu takut gemuk."





"Lalu aku suruh dia mandi, saat dia mandi aku melihat pakainya begitu kotor dan bolong-bolong, lalu aku membuangnya. Setelah dia selesai mandi aku berikan sebuah jeans branded milikmu yang aku berikan beberpa tahun lalu tapi kamu tak pernah memakainya karena terlalu ketat."






 "Saya juga memberikan celana dalam eksklusif milikmu sebuah hadiah saat ulang tahun perkawainan kita, dan kamu tak pernah memakainya juga, dengan alasan tidak cocok dengan selera fesyen kamu. Terus saya menemukan sebuah baju seksi milikmu pemberian adik saya setahun yang lalu dan juga tak pernah kamu pakai, saya juga menyumbangkan sepatu boot yang saya beli dari sebuah butik mahal yang juga tak pernah kamu pakai karena di tempat kerjamu ada teman memakai sepatu boot yang sama."







Suami menarik nafas dalam-dalam dan melanjutkan penjelasanya -- "Dia sangat berterima kasih atas pemberian dan pertolongan yang aku berikan, lalu aku meninggalkan ruangan untuk memberikan kesempatan wanita ini berpakaian. Saat aku berjalan keluar pintu dia berbalik ke arah saya dengan air mata yang berlinang dan berkata, "Tolong..., apakah Anda punya sesuatu lagi yang Anda berikan ke istri dan tak pernah digunakan oleh istri Anda?""



Perhatikan baik-baik bagian terakhir yang merupakan kesimpulan dari cerita ini. Beberapa pria berselingkuh bukan hanya karena mereka ingin, di balik itu semua kadang ada alasan yang logis. Untuk mencegah terjadi suatu perselingkuhan, tentunya kita jangan sampai melupakan tujuan utama dari sebuah pernikahan yaitu, saling menyayangi, saling mencintai dan saling menghargai. Selalu berusaha membuat waktu yang berkualitas saat di tempat tidur. Apapun yang diberikan para suami adalah pilihan terbaik untuk membuat istri lebih bahagia dan atau ingin terlihat lebih cantik di matanya (bukan dimata orang lain).

--------------SEKIAN-----------------

Jaket Kulit Harga Pabrik




Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Seoarang istri memergoki suaminya sedang selingkuh dengan wanita lain, tapi alasan dibalik perselingkuhan ini membuatku speechless.."

Posting Komentar