Sedang Populer, Ini Dia Harga Airbag Sepeda Motor



Penggunaan airbag alias kantung udara pada sepeda motor kini semakin populer. Ini terjadi lantaran banyak biker merasa perlu membekali dirinya dengan perangkat keselamatan saat kecelakaan menimpa. Dengan adanya airbag pada sepeda motor, tentu risiko fatalitas dapat diminimalisir.

Airbag untuk penggunaan pribadi ini sedianya merupakan rompi yang dipakai di tubuh biker penunggang sepeda motor, ATV, mobil salju, bahkan penunggang kuda. Selain untuk pelindung, airbag motor ini juga dapat menghangatkan tubuh penggunanya.





Dilansir Autoevolution, Senin 28 Desember 2015, rompi airbag ini memiliki kandung kemih tubular yang mengelilingi dada pemakainya dan menawarkan perlindungan di beberapa daerah yang mungkin terkena cedera saat jatuh. Kandung kemih dapat meluas di belakang leher, meningkatkan perlindungan di daerah punggung atas dan punggung bagian bawah tengkorak.

Airbag ini juga dapat melindungi dua tulang selangka dan di tulang rusuk, hingga rongga perut. Tak cuma itu, rompi airbag untuk sepeda motor juga dapat menjangkau sekitar pinggang dan tulang belakang, hingga leher.

Salah satu produk airbag yang terkenal yakni Motoair. Perusahaan mengklaim airbag sepenuhnya dapat mengembang 0,18 detik saat kecelakaan. Bahkan, bila motor dipacu dalam keadaan ngebut, airbag akan mengembang lebih dari angka sebelumnya.

Untuk menebus airbag Motoair, calon konsumen dapat menebusnya dengan harga sekira US$189 atau setara Rp2,5 jutaan (kurs Rp13.660 per dolar AS)




 Belanja Jaket Kulit Langsung dari Pabrik


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sedang Populer, Ini Dia Harga Airbag Sepeda Motor"

Posting Komentar