Jangan Bunuh Tanaman ini karena Bikin Udara di Rumah Bebas Racun



Diketahui memang tidak cukup banyak orang yang akan mengetahui 3 jenis tanaman hias pembersih udara di ruangan, yang sebenarnya jenis tanaman tersebut diyakini memiliki banyak manfaat dan juga khasiat bagi orang-orang yang tinggal di rumah tersebut karena membantu sirkulasi udara.

Ya, sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa tanaman sendiri memang hidup dengan proses kebalikan dari manusia, jika manusia cenderung menghirup oksigen dan mengeluarkan karbondioksida maka tanaman sendiri sebaliknya yakni menghirup karbondioksida dan mengeluarkan oksigen.

Proses tesebut tentu saja merupakan proses simbiosis mutualisme yang memang akan terjadi pada setiap makhluk hidup baik manusia, hewan, dan tumbuh-tumbuhan, dimana akan terdapat ketergantungan antara satu dengan lainnya untuk menopang kehidupan masing-masing pihak.

Begitu juga antara manusia dan tumbuh-tumbuhan seperti yang telah dijelaskan di atas tadi sebelumnya, untuk anda yang ingin mengetahui beberapa jenis tanaman hias yang dapat membantu membersihkan sirkulasi udara maka berikut ini adalah 3 jenis tanaman hias pembersih udara di ruangan yang dapat kita ketahui bersama.





1. Lidah Buaya (Aloevera)

Salah satu tanaman hias yang paling mudah dijumpai dan ditanam adalah tanaman lidah buaya atau aloevera, ternyata tanaman hias ini dikenal sebagai salah satu varian tanaman yang dapat membantu membersihkan udara pada sebuah ruangan dengan menyerap polutan hingga menetralisir racun seperti benzena, formalin, bahkan hingga gas berbahaya lainnya.

2. Palem Kuning (Chrysalidocarpus)

Selain lidah buaya, tanaman hias ini juga tentunya merupakan salah satu jenis tanaman yang mudah dijumpai dimanapun, dan tanaman hias palem kuning ini juga diketahui mampu menetralisir udara di dalam ruangan dari berbagai macam zat racun berbahaya jika dihirup oleh manusia seperti asap rokok, formaldehida, karbondoksida, dan juga benzena.

3. Sirih Belanda

Tanaman hias ini juga diketahui merupakan salah satu jenis tanaman hias yang familiar dan mudah ditemukan dimana-mana, tanaman yang memiliki nama lain Devil’s Ivy ini memang memiliki daun yang sangat mirip dengan daun sirih, dan diketahui bahwa tanaman monokotil yang gemar pada air ini juga sangat baik untuk menetralisir racun yang terdapat dalam asap rokok.(tanaman.net)



 Jaket Kulit Harga Pabrik


Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jangan Bunuh Tanaman ini karena Bikin Udara di Rumah Bebas Racun"

Posting Komentar