Dijamin Video Ini Akan Membuatmu Meneteskan Air Mata



Video sebuah iklan komersial salah satu perusahaan asuransi ini sungguh meninggalkan pesan yang kuat. Di dalam iklan tersebut kita bisa melihat pesan yang ingin disampaikan adalah, perhatikan dan sayangilah orang terdekatmu, keluarga, ibu dan bapakmu sebelum semuanya terlambat.

Cintai dan sayangilah orang yang menyayangimu, terutama orangtua kita sendiri. Meski mereka tak sempurna, tapi yakinlah bahwa cinta mereka sempurna, tulus dan tanpa pamrih.





Video tersebut menceritakan, seorang anak gadis yang malu terhadap ayahnya yang bisu hingga menjadi bahan olokan teman-temannya di sekolah. Dia tak bisa menceritakan semua keluh kesahnya ke sang ayah. Ditambah lagi dengan kehidupannya yang miskin. Gadis itu hidupnya sangat sepi dan sendirian.

Gadis itu tak menyadari, bahwa ayahnya begitu menyayanginya. Sang ayah sadar akan kekurangannya dan terkadang benci dengan kondisi dirinya sendiri. Sang ayah merasa gagal membuat anak gadisnya bahagia. Hingga suatu saat peristiwa menyedihkan pun terjadi, tapi semua sudah terlambat.

Lebih jelasnya, silakan disimak saja video berikut. Jangan lupa siapkan sapu tangan buat menyeka air mata kalian.






 Belanja Jaket Kulit Langsung dari Pabrik

Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dijamin Video Ini Akan Membuatmu Meneteskan Air Mata"

Posting Komentar