Coba Ketik 'Azis' di Google jika Bernyali Besar



Pengguna internet, atau netizen akan mengakses Google jika memerlukan mencari informasi. Google berfungsi sebagai mesin pencari berdasarkan ketikan yang ditulis di lamannya.

Ada sesuatu yang unik dalam mesin pencarian Google itu. Bila Anda memiliki nyali besar, cukup ketik kata “Azis” dalam platform buatan Sergei Brin dan Larry Page itu. Anda akan dibuat tercengang, sekaligus membingungkan dari hasil pencarian Google itu.

Bukan seorang komedian seperti Azis Gagap yang muncul, melainkan seorang penyanyi dengan dandanan yang tidak seperti biasanya. Azis, sebuah nama panggung untuk artis Bulgaria itu, kerap berpakaian eksentrik.





Azis sering tampil di hadapan publik, selalu mendandani seperti seorang perempuan pada umumnya. Ia membiarkan tubuhnya dilengkapi berbagai pakaian dan aksesoris layaknya kaum hawa.

Dengan nama lahir Vasil Trayanov Boyanov, dia bukan sembarang artis. Pria kelahiran 7 Maret 1978 itu cukup rajin mengeluarkan album. Tercatat, hingga kini dia telah menelurkan 11 album dari tahun 1999 hingga 2014.

Ada juga tiga album kompilasi dan dua single. Bahkan, bila berbicara video klip, penyanyi dengan genre pop-folk itu, berdasarkan dari data di Wikipedia, sudah mengkreasi 59 video.

Apakah sekarang Anda menyesal dengan mengetik nama “Azis” di Google?






Jaket Kulit Harga Pabrik




Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Coba Ketik 'Azis' di Google jika Bernyali Besar"

Posting Komentar