Cinta Pria Tua Ini Pada Istrinya Buat Pegawai Rumah Sakit Menangis



Seorang pria tua berusia 96 tahun membuat sejumlah pegawai rumah sakit Piedmont Fayette , Amerika Serikat berurai air mata setelah mendengar dan melihat betapa ia sangat mencintai istrinya.

Dilansir 11live.com, Tom (96) dan Arnisteen Clark (92) telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 68 tahun. Satu-satunya peristiwa yang mengharuskan keduanya berpisah saat Tom ditugaskan ke Korea untuk melayani dan merawat para Tentara Amerika Serikat.

Sehingga saat keduanya harus dipisahkan di ruangan yang berbeda ketika menjalani perawatan. Keduanya sangat sedih terutama bagi Tom yang mengaku tidak bisa brada jauh dengan istrinya.





"Saya tidak bisa jauh drinya, dia adalah wanita terbaik yang pernah hidup bersamaku, dan aku sangat mencintainya, serta ingin terus bisa melihat dan bersamanya"ungkap Tom.

Berdasarkan peraturan negara tersebut, menempatkan dua pasien dalam satu ruangan pribadi tidak diperkenanan.

Namun, pihak rumah sakit Piedmont Fayette melalui manejer rumah sakit, Tina Mann, mempersilahkan keduanya nuntuk tinggal bersama dalam satu ruangan rumah sakit.

"Kami sangat terharu melihat dan mendengar bahwa rasa cinta keduanya sangat besar, ini bisa menjadi pelajaran buat ita semua untuk tulus mencintai seseorang yang kita cintai sampai kapanpun iu"ungkap Tina.

Pihak rumah sakitpun membagikan foto-foto kebersamaan keduanya ke sejumlah media sosial dan telah disukai lebih dari 2.100 netizen dan dibagikan lebih dari 500 netizen.




Jaket Kulit Online






Facebook


Sebarkan :

Facebook Google Twitter LinkedIn

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cinta Pria Tua Ini Pada Istrinya Buat Pegawai Rumah Sakit Menangis"